Cara Memilih Backpack Tas Laptop Yang Tepat

Untuk kalian yang bekerja setiap hari dengan membawa laptop ke tempat kerja ataupun kalian yang kekampus tiap hari selalu membawa laptop, serta kalian yang memerlukan tas laptop yang tepat, nah kali ini kita akan berbagi cara memilih tas ransel laptop yang pas sesuai dengan keperluan kalian.

Laptop adalah salah satu benda yang sangat sensitive terhadap getaran maupun benturan, sehingga kita harus pandai dalam menjaganya. Laptop dapat mengalami kerusakan dan gangguan apabila dalam penyimpanannya yang tidak tepat.



Banyak sekali orang yang tidak mengerti cara menyimpan laptop yang benar ketika akan bepergian, karena semakin sering laptop kena benturan maka akan sangat beresiko terhadap kerusakan laptop tersebut.

Yang sering kita temui ketika menempatkan laptop di dalam tas yang sudah bercampur dengan benda-benda yang keras seperti pulpen dan bahan keras lainnya, nah ini menyebabkan tekanan terhadap layar LCD laptop kalian, sehingga sangat beresiko menyebabkan kerusakan terhadap layar laptop, selain itu hal ini juga bisa menyebabkan kerusakan pada keyboard hingga hardisk.

Oleh sebab itu akan lebih baik jika kalian memilih tas laptop yang tepat, nah kali ini kita akan membahas mengenai cara memilih tas laptop yang tepat sehingga membuat laptop kalian aman saat dibawa bepergian kemanapun dan kapanpun.

Bahan Backpack Tas Laptop
Nah saran dari kami pilihlah tas laptop yang memiliki bahan dengan kualitas yang bagus, sehingga membuat anda nyaman dan kuat untuk dipakai, walaupun sedikit mahal tidak masalah karena sudah sepadan dengan amannya laptop yang anda simpan di dalamnya.

Salah satu backpack tas laptop yang bahannya berkualitas yaitu Samsonite Open road Backpack Tas Laptop [15.6 Inch], produk samsonite , yang memiliki fiture :

·         Kapasitas 19.5 L
·         Desain trendy
·         2 kompartemen berdetail zipper opening, 2 front zipper pocket, top handle, dan adjustable shoulder strap yang nyaman pada saat digunakan
·         Material : Nylon, Dimension 37.5 x 23.5 x 44.5 cm

Pilihlah bahan tas laptop yang terbuat dari bahan polyester nylon. Bahan yang mempunyai kekuatan yang luar biasa dengan ciri fisik bahan ini lebih tipis dan ringan, mempunyai serat lebih besar dan waterproof atau anti air karena bahan tersebut nylon.
jika kalian ingin mengetahui suatu bahan bagus maupun tidak , tidak hanya dilihat dari tebal tipisnya bahan tersebut.

Ukuran tas laptop yang tepat
Ukuran tas merupakan sesuatu yang sangat penting, kalian harus menyesuaikan ukuran tas dengan ukuran laptop yang kalian miliki, apabila kalian memiliki laptop dengan ukuran 14 inc maka belilah tas dengan keterangan ukuran 14 inch begitu juga apabila ukuran laptop kalian 10-12 inc.

Apabila tas laptop kalian tidak sesuai dengan ukuran laptop ini bisa membuat laptop kalian terhimpit apabila itu tasnya kekecilan, nah sebaliknya apabila tas laptop kalian terlalu besar ini juga bisa menyebabkan terjadinya goncangan yang beresiko membuat hardisk kalian menjadi rusak , jadi saran kita pilihlah tas laptop yang sesuai dengan ukuran laptop kalian.

Tas bagian dalam
Tas bagian dalam sangat penting, makin banyak ruangan di dalam tas untuk penyimpanan makin bagus, sehingga laptop kalian tidak tercampur dengan adaptor maupun benda lainnya sehingga terhidar dari benturan serta himpitan dari alat lainnya, ini membuat laptop kalian aman dari hal yang tidak diinginkan.

Resleting tas yang kuat
Yang biasa kita alami yaitu resliting yang tidak kuat sehingga sering putus, oleh karena itu pilihlah resliting yang kokoh agar memudahkan kalian saat membuka dan menutup dan juga tahan lama, apabila resliting nya kecil ketika muatan tas banyak akan mudah rusak bila menutup maupun membuka resliting tersebut.

Itulah seputar cara memilih tas laptop yang tepat, semoga sharing ini bermanfaat bagi kita semua, terimakasih.
Previous
Next Post »