Penampilan Adem Nurul Djihan, Polisi Jilbab Cantik yang Membuat Hati Mencair

KALAU polwan punya paras cantik dan ramah, pasti dikagumi masyarakat. Pastinya Anda langsung penasaran dengan sosoknya dan ingin kenalan langsung.




Misalnya saja nih Nurul Dhijan, polwan cantik dan baik hati terkenal bak selebgram. Di media sosial dirinya punya 22.300 followers.

Banyak aktivitas keseharian yang langsung diunggah, termasuk gaya berpakaiannya yang menawan. Yuk kenalan dulu sama Nurul Djihan biar enggak bikin penasaran!

Dilansir dari Instagram pribadinya @djihanfaradina, berikut lima gaya cantiknya yang wajib Anda simak. Jangan terlewat ya!

Pemilik nama Nurul Djihan Faradina Irfan ini tampil cantik dengan seragam polisi andalan. Apalagi dia pun memakai hijab yang menutupi aurat. Malahan dia niat siap damaikan suasana pasca-pemilu.

Penampilan Nurul Djihan semakin memikat saat dia pakai blouse kuning. Penampilannya lebih segar dan kinclong, apalagi dia juga pakai hijab warna cerah dan wajahnya bikin hati adem.

Duh, kalau disenyumin perempuan secantik ini pastinya hati langsung meleleh. Apalagi dia sosok polwan yang ramah dan siap membantu masyarakat. Dari gaya busananya pun Nurul Djihan selalu menutupi bagian dada dengan hijab panjang andalan.

Pesona kecantikan Nurul Djihan semakin terpancar saat dia pakai kulot hitam dan kemeja stripe biru yang diikat. Jadilah penampilannya terkesan lebih stylish dan beda. Enggak nyangka kan kalau dia ini seorang polwan?

Kalau lihat potret Nurul Djihan saat bekerja, dih bawaannya langsung gagal fokus. Tak hanya cantik, dia juga rajin dan teliti dalam bekerja. Kalau enggak sengaja bertemu dia di Polda Sulawesi Selatan, jangan lupa sapa dan senyum ya!
Previous
Next Post »