Ini Dia Cara Baru Kredit Motor yang Mudah dan Cepat

Setiap orang membutuhkan motor untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. Motor memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan alat transportasi lainnya dimana salah satunya adalah lebih irit bahan bakar dan lebih gesit di jalan raya. Kini hampir semua orang dewasa yang memiliki aktifitas tetap sudah memiliki motor bahkan ada yang punya motor lebih dari 1. Bagi Anda yang baru ingin membeli motor pertama dan ingin leluasa dalam memilih merk, type dan warna serta disesuaikan dengan budget uang muka yang dimiliki, ada cara baru untuk kredit motor yang mudah dan cepat yaitu dengan cara pembelian online.



Belanja online kini bukan hanya bisa dilakukan untuk membeli barang kecil atau murah saja. Di situs penjualan terpercaya Anda juga bisa membeli motor secara online. Dengan membeli secara online, Anda tak perlu datang langsung ke dealer untuk memilih motor mana yang akan dibeli. Dengan belanja online juga Anda lebih leluasa untuk memilih dan membandingkan type motor sehingga mendapatkan satu yang paling sesuai dengan kebutuhan maupun budget. Meski dilakukan secara online, namun ada satu situs yang melayani pembelian secara cash maupun kredit dengan aman dan cepat yaitu di Moladin.

Moladin adalah situs penjualan motor baru yang terpercaya dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat modern untuk kredit motor dengan cepat. Di Moladin Anda bisa memilih berbagai merk motor, varian dan warnanya sehingga bisa disesuaikan dengan selera. Meski dilakukan secara online, namun jangan khawatir karena Moladin telah bekerja sama dengan perusahaan leasing terkemuka di Indonesia sehingga proses kredit yang nantinya Anda lakukan aman dan sesuai dengan prosedur kredit yang seharusnya.

Lalu bagaimana cara membeli motor di Moladin? Caranya sangat mudah karena Anda tak perlu pergi ke dealer yang memakan waktu serta tenaga. Cukup buka situs Moladin dari laptop Anda kemudian lakukan pendaftaran dengan mengisi data diri. Setelah lengkap, mulailah mencari merk, varian dan warna motor yang diinginkan. Anda juga bisa melihat minimal dp yang dibutuhkan untuk membeli motor tersebut secara kredit. Ingin membayar uang muka dengan nominal yang lebih tinggi? Anda bisa melakukannya dengan membuka simulasi kredit yang sudah disertakan oleh Moladin. Dengan begitu Anda bisa melihat besaran angsuran yang nantinya dibebankan pada Anda dengan uang muka sejumlah yang Anda setorkan di awal.

Setelah memilih dan mengisi simulasi kredit, maka proses permohonan kredit motor Anda telah selesai. Tunggulah hingga petugas dari perusahaan leasing datang ke tempat Anda untuk melakukan survey. Jika tak ada halangan, maka motor yang ingin Anda beli akan segera di kirimkan ke alamat rumah oleh Moladin. Tak perlu repot dan waktu yang lama untuk membeli motor hanya di Moladin.
Previous
Next Post »