Obyek Wisata yang Dekat dengan Villa Lembang Bandung


Orang Indonesia memang sekarang rata-rata sibuk. Tidak hanya ayah saja yang bekerja, kini ibu pun juga bekerja. Hal itu membuat jarangnya waktu berkumpul bersama keluarga. Nah, jika liburan, manfaatkanlah untuk berlibur bersama keluarga. Bandung adalah tempat yang tepat untuk dipilih, apalagi sekarang villa Lembang Bandung sudah sangat banyak.


Dengan banyaknya villa Lembang Bandung yang dibangun, Anda akan bisa mendapatkan pilihan lebih banyak. berlibur bersama keluarga dan sanak saudara, bisa memupuk rasa kebersamaan dan kehangatan pada setiap anggota keluarga. Berlibur juga mempunyai manfaat agar kita bisa menjernihkan otak dari pikiran-pikiran yang rumit saat kita bekerja hampir setiap harinya dalam beberapa bulan. Manusia memang sangat memerlukan liburan ataupun refreshing, agar kesehatan psikologisnya bisa seimbang. Jangan terus-terusan dalam bekerja, sehingga kesehatan psikologis Anda terabaikan. Sudah banyak yang meneliti, para ilmuwan setuju agar para pekerja harus memiliki waktu liburan paling tidak sebulan sekali agar otot-otot yang ada di otak tidak terlalu tegang, dan bisa terhindar dari stress yang berkepanjangan.

Bandung memang dikenal dengan suasananya yang menyejukkan karena Bandung memiliki dataran yang tinggi. Puncak menjadi destinasi wisata alam yang menjadi favorit bagi orang-orang yang orang yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta. Suasana di puncak memang bagus dan juga sejuk. Polusi udara di sana juga masih sangat sedikit, sehingga yang Anda rasakan adalah kesejukan udara yang ada. Kemudian juga beberapa villa Lembang Bandung juga mempunyai desain yang artistik dengan lokasi yang strategis dan juga memiliki pemandangan yang bagus. Bagi Anda yang sangat menyukai ketenangan, beberapa villa yang ada di sana di bangun di beberapa tempat yang jauh dari keramaian, akan tetapi pemandangan yang disajikan sungguh bagus.

Selanjutnya, ada villa Lembang Bandung yang dibangun di tempat yang dekat dengan lokasi wisata. Dekatnya dengan tempat wisata, bisa menjadikan Anda mudah untuk bisa menuju lokasi wisata tanpa mengeluarkan biaya yang lebih untuk transportasi. Berikut adalah beberapa objek wisata yang dekat dengan villa yang ada di Lembang :

1.    Yang pertama ada Curug Maribaya. Curug ini terletak di terletak di sebelah utara kota Bandung. Tepat nya berada di sebelah timur Lembang. Suasana di sana sangat asri, air terjunnya juga indah. Dulunya ini adalah tempat pemandian air panas, namun sekarang menjadi air terjun.

2.    Dan selanjutnya adalah Bosscha Observatory, tempat yang sangat pas untuk dikunjungi oleh Anda yang suka mengamati keadaan benda-benda yang ada di langit. Observatorium Bosscha merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia. Observatorium Bosscha dibangun oleh Nederlandsch-Indische Sterrenkundige Vereeniging atau Perhimpunan Bintang Hindia Belanda pada masa penjajahan dulu.

3.    Kampung Gajah Wonderland bisa menjadi tempat berwisata Anda bersama keluarga terutama untuk bisa menyenangkan hati anak-anak Anda. Tempat ini adalah taman hiburan anak-anak yang tersedia berbagai wahana yang bisa dinaiki oleh anak ataupun keluarga. Bagi Anda yang mempunyai anak-anak yang masih kecil, mungkin tempat ini akan menjadi tujuan utama bagi Anda sekeluarga.

Masih banyak tempat wisata yang letaknya tidak jauh dari villa Lembang Bandung. Agar bisa memudahkan Anda mem-booking villa di Lembang dengan lokasi yang strategis, Anda bisa men-download aplikasi Mister Aladin, dan mencarinya lewat aplikasi tersebut. Jika Anda beruntung, akan mendapat promo lebih dan mendapatkan harga villa yang murah.

Previous
Next Post »