Cerdas Dalam Memilih Warna Baju Muslim Terbaru


Saat ini baju muslim bukan hanya sebagai identitas namun telah menjadi prioritas seorang muslim, terlebih lagi dengan meningkatnya minat wanita untuk mengenakan baju muslim maka para desainer mengeluarkan berbagai model baju muslim terbaru. Para wanita muslimah mengenakan baju muslim dalam aktifitas kesehariannya. Mereka selalu ingin tampil fashionable namun tetap menunutup aurat.

Salah satu hal agar kamu tampil menarik adalah dengan mengenakan pakaian yang tepat. Hal ini akan mengurangi kesan aneh yang ditimbulkan dari pakaian yang kamu kenakan. Selain memperhatikan model dan bahan hal penting lainnya adalah memadukan warna baju dengan warna kulitmu, agar terlihat selaras dan tampil maksimal. Simak tips memilih warna baju muslim terbaru yang sesuai dengan warna kulitmu dibawah ini.

Warna kulit gelap
Mayoritas wanita yang memilki warna kulit gelap kurang percaya diri. Memilki kulit gelap bukanlah hal yang buruk. Jika kamu pandai memadukan dengan warna yang sesuai dengan warna kulit kamu justru akan merubah kulit gelapmu terlihat seksi dan menakjubkan.

Untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap pilihlah warna-warna primer seperti warna hitam, putih, biru lembut, merah, pink tua, kuning, lemon yang akan menjadikan kulitmu lebih menonjol.

Selain yang akan menjadikan kulitmu lebih cerah kamu bisa memilih warna krem dan coklat muda. Agar kulitmu tidak terlihat kusam saat mengenakan baju muslim terbaru maka hindari warna cokelat gelap, turquoise, hitam, hijau daun, kuning lembut, rose mauve, dan pastel lembut.

Warna kulit kuning langsat
Bingung memilih warna yang tepat sesuai dengan warna kulit kamu? Bagi kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat harus bersyukur karena dirimu beruntung. Hampir semua warna cocok jika dipadupadankan dengan warna kulit kuning langsat.

Ketika memilih baju maka pilihlah yang berwarna pink cerah, oranye cerah dan merah terang serta warna putih akan nampak sangat luar biasa jika kamu kenakan. Agar terkesan kasual maka kamu dapat memilih warna kuning dan jingga.

Warna kulit sawo matang
Kamu yang memiliki warna kulit sawo matang disarankan memilih baju muslim terbaru dengan warna-warna terang seperti jingga, kuning, hijau, silver, pink, navy dan gold. Agar penampilanmu terlihat lebih chic maka pilihlah warna krem dan cokelat muda.

Tak perlu risau jika kamu ingin menggunakan warna gelap maka kamu dapat memadukan dengan warna-warna yang terang agar terlihat lebih kontras. Warna yang perlu kamu hindari seperti warna merah, cokelat gelap, hijau lumut, biru tua dan merah bata agar kulitmu tidak terlihat kusam.

Warna kulit putih
Suatu keberuntungan bagi kamu yang memiliki warna kulit putih. Karena akan lebih mudah dalam memilih warna pakaian, ada banyak warna yang dapat kamu gunakan. Lebih cocok lagi jika kamu menggunakan pakaian dengan warna-warna terang. Selain itu agar kulit kamu memberikan kesan elegan gunakan warna pastel dan hitam.

Itulah beberapa tips yang dapat membantu kamu dalam memilih warna baju muslim terbaru yang sesuai dengan warna kulitmu. Jadi tak perlu bingung lagi memadu-padankan warna-warna baju muslim terbaru. Pemilihan warna baju yang tepat akan membuat warna kulitmu semakin menarik dan cantik.

Tambah koleksi baju muslim kamu dengan membeli koleksi baju muslim terbaru di Bibli.com. Disana kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan baju muslim terbaru dan dengan berbagai pilihan warna, kamu tinggal memadu padankan yang sesuai dengan warna kulitmu.


Previous
Next Post »