Hotel Murah Di Yogyakarta Agar Durasi Liburan Makin Panjang

Yogyakarta menjadi salah satu tempat terfavorit yang banyak dikunjungi wisatawan saat libur panjang, pasalnya di Yogyakarta ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh keluarga dan juga banyak tempat murah meriah yang menawarkan beraneka jenis barang dagangan mulai dari kuliner , pakaian, pernak pernik, souvenir dan lainnya.

Selain itu ada banyak hotel murah di Yogyakarta yang bisa dijadikan penginapan untuk keluarga, karena harganya yang mura jadi durasi liburan jadi lebih panjang. Berikut ini ada beberapa nama hotel yang bisa dijadikan referensi untuk menginap, diantaranya:

     Hotel Intan



Hotel yang berada di belakang Jalan Malioboro atau lebih tepatnya di Jl. Sosrowijayan DN 1/109 ini memang berada di lokasi yang strategis dan mudah ditemukan wisatwanb, selain itu lokasinya yang dekat Jl. Malioboro menjadikannya mudah untuk berkeliling tempat satu ini dengan jalan kaki. Area hotel cukup luas dan juga tempat parkir gratis yang luas.

Ada 3 tipe kamar yang bisa dipilih, yakni kamar dengan tarif Rp. 150.000/malamnya (2 tempat tidur, kipas angin, kamar mandi dalam), kamar dengan tarif Rp. 200.000/malamnya (double tempat tidur, TV, kipas angin, kamar mandi dalam), dan kamar dengan tarif Rp. 250.000/malamnya (double tempat tidur, TV, AC, kamar mandi dalam).

     Deep Purple Homestay



Hotel murah di Yogyakarta ini berlokasi di Gedongkiwo MJ I /784 Yogyakarta, untuk dapat menginap di hotel ini wisatawan hanya perlu mengeluarkan budget Rp. 50.000 sampai Rp. 100.000 per malamnya. Hotel yang satu ini berada di lokasi yang strategis karena cukup dekat dengan halte trans Jogja, alun-alun kidul, dan juga Taman Sari yang terkenal.

Ada 3 jenis kamar yang bisa dipilih untuk menginap, Room A dengan tarif Rp. 50.000/malam, Room B dengan tarif Rp. 75.000/malam, dan Room C dengan tarif Rp. 100.000/malam. Ada 4 kamar yang bisa disewa oleh wisatawan, kamrnya bersih dan juga nyaman dilengkapi dengan televise dan AC.

     Penginapan Pugeran



Penginapan murah yang berada di Jl MT Haryono Pugeran MJ2 70 ini menyediakan kamar yang bisa disewa Rp. 70.000 sampai Rp. 100.000 per malamnya, fasilitas yang disediakan cukup lengkap sesuai dengan harga kamar yang disewa. Ada 7 kamar yang bisa disewa dengan 2 tipe kamar yang bisa dipilih, yakni Standar Fan dengan tarif Rp. 70.000/malamnya dan standar AC dengan tarif Rp. 100.000/malamnya. Selain murah, lokasi penginapannya berada di lokasi yang dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Taman Sari, alun-alun kidul, dan juga Keraton Yoyakarta.

     Pondok 71



Ada banyak aplikasi booking hotel di reservasi.com untuk mencari penginapan murah di sekitaran Yogyakarta, salah satunya penginapan murah yang berada di Jl. MT Hayono Pugeran MJ2 71 Yogyakarta. Lokasi otelnya sendiri berada di wilayah yang strategis dan mudah ditemukan oleh wisatawan serta lokasi hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Keraton Jogja, Halte rans Jogja, Alun-alun kidul, dan Taman Sari.

Ada 15 kamar yang bisa disewa oleh wisataan dengan biaya yang murah, 2 tipe kamar yang bisa dipilih seperti Pondok Fan (daily) dan Pondok AC (daily) yang tentunya memiliki fasilitas berbeda sesuai tarif kamar antara Rp. 60.000 sampai Rp. 100.000 per malamnya.

     Penginapan Happy atau Harum 2



Hotel yang berada di Jl. Sosrokusuman DN 1/174 ini menawakan harga penginapan yang murah meriah, ada 4 jenis kamar yang bisa dipilih oleh pengunjung yakni kamar dengan harga Rp. 70.000/ malam (fasilitas 2 tempat tidur, kipas angin, kamar mandi luar), kamar dengan harga Rp. 80.000/ malam (fasilitas 2 tempat tidur, kipas angin, kamar mandi dalam), kamar dengan harga Rp. 90.000/ malam (fasilitas 3 tempat tidur, kipas angin, kamar mandi dalam), dan kamar dengan harga Rp. 125.000/ malam (fasilitas 6 tempat tidur, kipas angin, kamar mandi dalam). Hotel murah di Yogyakarta yang satu ini sudah terkenal di kalangan wisatawan dan mengakui kenyamanan serta kebersihan tempat ini.

     Hotel Indonesia



Berada di Jl. Sosrowijayan 9 yang tidak terlalu jauh dari lokasi terkenal Jl. Malioboro, hotel ini cukup luas ada area parkir yang tersedia dan jug ataman yang ada di tengah-tengah hotel yang menambah suasana nyaman dan tenang. Wisatawan juga bisa mendapatkan fasilitas sarapan yang dibanderol denga harga yang cukup murah Rp. 10.000 saja.

Ada 4 tipe kamar yang dapat dipilih sesuai harga yakni kamar Rp. 60.000/malamnya (tempat tidur, kipas angin, kamar mandi luar), kamar Rp. 85.000/malamnya (tempat tidur, kipas angin, kamar mandi dalam), kamar Rp. 110.000/malamnya (tempat tidur, TV, kipas angin, kamar mandi dalam), dan kamar Rp. 190.000/malamnya (tempat tidur, AC, TV, kamar mandi dalam).


Selain berbagai hotel di atas tentunya di Yogyakrta masih ada banyak sekali hotel murah yang bisa diilih dan dijadikan penginapan unuk sekeluarga, selain dari harganya yang muah namun kualitas fasilitas dan layanan yang sangat nyaman dan juga kebersihan yang diacungi jempol. Jadi tunggu apalagi, gunakan aplikasi booking hotel di reservasi.com untuk mencari penginapan murah di sekitaran Jogja atau tempat lainnya.
Previous
Next Post »