Peluang Bisnis Ojek Online Makin Terbuka Bagi Siapa Saja, Tak Terkecuali Di Desa

Beberapa tahun belakangan ini, fenomena ojek online mulai bermunculan terutama di daerah kota besar. Hadirnya ojek online memberikan oase baru sebagai solusi atas kemacetan yang terus mendera kota besar, serta anggapan kemudahan dalam menggunakan transportasi umum jika menggunakan ojek online. Jika di luar negeri sudah terkenal uber taxi (taksi online), maka di Indonesia lebih dikembangkan jenis transportasi online menggunakan sepeda motor atau ojek online ini.

Kini ojek onlinepun mulai merambah ke daerah-daerah kota kecil atau pelosok daerah. Bahkan salah satu platform transportasi online, Grab memiliki cita-cita untuk bisa menjangkau seluruh pelosok daerah Indonesia. Tentunya hal ini bisa menjadi peluang khususnya pemilik sepeda motor. Pasalnya mereka pastinya membutuhkan driver ojek online berikut armadanya agar bisa mencapai cita-cita tersebut.

Peluang Usaha Ojek Online
Pemilik sepeda motor bisa memanfaatkan sepeda motor milik mereka untuk menarik ojek online sehingga mereka mendapatkan penghasilan dengan jam kerja yang fleksibel yang bisa diatur sendiri. Selain itu peluang-peluang apa saja yang didapatkan khusus pemilik sepeda motor dalam usaha ojek online ini? Berikut ini peluang ojek online khusus pemilik sepeda motor yang bisa kamu cermati:

1  Perubahan persepsi masyarakat mengenai driver ojek online
Jika dulu persepsi masyarakat mengenai driver ojek adalah pekerjaan yang remeh dan sebelah mata , namun sejak ada driver ojek online terjadi perubahan persepsi di mata masyarakat. Masyarakat mulai tidak memkamung driver ojek online sebagai pekerjaan yang sebelah mata. Sekarang banyak lulusan sarjana yang lebih memilih bekerja sebagai driver ojek online.

2.   Penghasilan driver ojek online yang menggiurkan
Selain itu kamu sebagai pemilik sepeda motor akan mendapatkan peluang mendapatkan penghasilan yang menggiurkan jika bergabung sebagai driver ojek online. Estimasi penghasilan harian yang bisa kamu dapatkan berkisar 200 ribu hingga 500 ribu. Penghasilan yang cukup menggiurkan yang tidak boleh kamu lewatkan. Sedangkan pembagian hasil mengojek antara driver ojek online dengan perusahaan hanya berkisar 10%-20% untuk perusahaan dan sisanya untuk driver ojek online.

3.   Tidak ada batasan dalam menjadi driver ojek online
Tidak ada batasan dalam menjadi driver ojek online sehingga berpeluang bisa dilakukan oleh siapa saja. Baik kamu laki-laki/perempuan, muda/tua, bekerja/belum bekerja kamu bisa bekerja menjadi driver ojek online. Tentunya pekerjaan ini merupakan peluang kamu untuk bisa mendapatkan penghasilan utama maupun tambahan.

4.   Tidak hanya Sebatas Jadi driver
Ojek online bukanya sekadar jadi driver, misalnya saja jadi agen grabbike driver Kudo. Ya, dengan menjadi agen pencari mintra kudo, kita bisa mendapatkan beragam keuntungan. Termasuk juga berkesempatan memenangkan hadiah umroh dan 3 sepeda motor scoppy lewat promo Grab. 
Latest
Previous
Next Post »