4 Lokasi yang Harus Kamu Kunjungi Saat Backpacker ke Korea Selatan

Apakah ada di antara kalian yang menyukai K-Drama? Jika iya, maka rasa-rasanya kurang lengkap apabila kamu tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat-tempat yang biasa ditampilkan di drama favoritmu. Bukan hanya jalan cerita yang membuat baper, namun tempat-tempat kerennya pun seolah menarik kamu untuk segera menentukan agenda backpacker ke Korea Selatan.

Namun karena saking banyaknya spot menarik yang ingin didatangi, tentu saja kamu semakin bingung dibuatnya.  Untuk itu berikut akan kami ulas tentang spot-spot keren yang harus kamu kunjungi saat sudah berada di Korea Selatan nanti.



1.      Namsan Tower

Kamu yang ngaku pecinta drama Korea tentu sudah tidak asing dengan Namsan Tower. Yup, Namsan Tower ini sering menjadi latar syuting. Seperti dalam drama “Boys Before Flowers”, “Princess Hours”, dll.

Namsan Tower atau N Seoul Tower ini berada di puncak Gunung Namsan. Berdiri sejak 1975, tower ini mempunyai tinggi 235 meter. Disini kamu juga dapat menyaksikan keindahan kota Seoul dari ketinggian.

2.      Nami Island

Lokasi ini mulai dikenal publik sejak dijadikan lokasi syuting drama “Winter Sonata” pada tahun 2002. Nami Island yang merupakan pulau buatan ini terletak di Chuncheon, Korea Selatan.

Spot yang sering dijadikan lokasi untuk berfoto adalah jalan setapak dimana di sebelah kanan dan kirinya banyak terdapat deretan pohon-pohon yang menjulang. Lebih dari itu, di Nami Island ini kamu juga bisa berfoto dengan patung Choi Ji Woo dan Bae Yong Joon loh. Meski belum bisa bertemu dengan pemainnya secara langsung, setidaknya kamu sudah bisa berada di lokasi syutingnya dan bisa berfoto dengan patung pemain favoritmu.

3.      Danau Cheonjuho

Kamu yang sudah khatam menonton drama “Legend of The Blue Sea” pastinya sudah lama mengidamkan untuk bisa datang ke Danau Cheonjuho. Danau ini berada di sekitaran tempat wisata Pocheon Art Valley, Gyeonggi.

Untuk bisa sampai ke lokasi, setidaknya kamu harus mendaki jalan yang curam. Beruntungnya setiap 20 menit sekali akan ada monorel yang akan memudahkan kamu untuk bisa segera sampai ke lokasi inti.

Danau ini sungguh menawan, airnya jernih dengan warna hijau kebiruan. Pemandangannya semakin sempurna dengan adanya air terjun disana.

4.      Petite France

Ada yang sudah menonton “My Love From The Star”? Jika sudah, tentunya kamu sudah hafal dengan salah satu ikonik kece ini. Ya, tempat ini menjadi lokasi syuting adegan Do Min-Joon (Kim Soo Hyun) yang tengah berciuman dengan Cheon Song-Yi (Jun Ji Hyun).

Lokasi ini khas dengan rumah mungil yang berwarna-warni, lengkap dengan kerlip lampu-lampu. Sepertinya lokasi ini turut abadi dalam kenangan penggemar drama Korea karena menjadi salah satu spot adegan romantis.

Bukan hanya itu saja, disini juga terdapat patung Little Prince yang merupakan karakter ciptaan Saint-Exupery, seorang Novelis handal yang telah menelurkan novel Le Petit France.

Demikianlah 4 lokasi keren yang harus kamu kunjungi saat melakukan backpacker ke Korea Selatan. Namun untuk bisa bertolak ke luar negeri sepertinya tidak bisa serta merta dilakukan begitu saja. Ada pertimbangan dari segi keuangan dan jarak. Kendati demikian kamu tidak perlu khawatir, apabila budget untuk liburan sangat terbatas. Sekarang sudah ada
pinjaman tanpa agunan non bank yang dapat kamu manfaatkan untuk mengcover semua kebutuhan liburan.
Yuk segera tentukan tanggal keberangkatan dan siapkan semua kebutuhan yang diperlukan untuk liburan ke Korea. Pastikan kamu mengabadikan momen liburan selama disana ya.


Previous
Next Post »